Percakapan adik kakak

Suatu ketika seorang anak kecil bertanya kepada kakaknya..
A : adik
K: kakak

A: ka, tau ngga sih.. di deket lapangan kn ada yg dangdutan looh..
K : masa sih? lapangan mana? (sambil menyebutkan lapangan dekat rumah satu demi satu dalam hati)
A : itu loh kaa.. yg deket yg jualan baso
K : ohh.. lapangan yg deket baso bang kotan ya?
A : bukan ka.. itu mah lapangan tenis meja.. mana muat buat dangdutan.
K: *sial, gw dikata2in bocah* hmm.. yg mana dong? (sambil nahan marah) lapangan ring ya?
A : ahh.. iya tuh kalo ga salah sih itu namanya..
K : bilang dong daritadi.. tp kn disitu ga ada yg jualan baso.. ada juga fotocopy..
A : wooo... so tau.. orang aku td liat ada abang2 baso jualan disitu.. pake gerobak. :p
K : --a aaaaaaaoejzbfcoxtwkekfvfjdidbd * sensor dan tidak dapat diterjemahkan*

Iseng-iseng ikutan kuis

setelah searching dengan mbah google, saya menemukan kuis berhadiah KUMPULAN CERPEN JERAWAT CINTA karya Fanny..


jadi aga tertantang buat bikin novel juga nih.. hehehe
berikut pertanyaan sekaligus jawabannya ::

1.Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, apakah nama penerbit itu?
>>NulisBuku (http://nulisbuku.com/)

2.Dimana kamu bisa membeli Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
>>langsung di Nulisbuku (http://nulisbuku.com/)

3. Ada berapa cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
>>12 cerpen remaja

4. Siapa sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini?
>>Fanda, mbak Reni, Exort

5. Siapa nama desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
>>Peter

sumber blognya dari sini nihh -> http://just-fatamorgana.blogspot.com